Prediksi Jitu Bola Juventus vs Genoa 6 Desember 2021

Liga Italia – Serie A

Tanggal: Senin, 6 Desember 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Allianz

Genoa bukan menebang inti hari ini. Player tersebut berjuang berat untuk kesangkilan di sepertiga akhir lalu kami tidak mempunyai satu karena pun dalam mengharapkan memperoleh bagi kamu pada Tahun malam atas Turin. Sebagian kemenangan menyeluruh tanpa salah seorang gadis kecolongan untuk Juventus adalah ciri untuk mengunjungi sini.

Juventus vs Genoa: Head-to-head (h2h)

  • Bianconeri juga memberikan rekor head to head di situs mereka melawat pertandingan inilah.
  • Juventus merain kemenangan 15 agaknya dan fadilat 4 jangan-jangan (tidak telah kalah) semenjak 19 game kandang sekarang melawan Genoa.
  • Juventus membukukan tiga tercapai di dua-duanya dari empat kemenangan saat atas Genoa (tiga jangan-jangan skor membuktikan hasil 3-1).

Prediksi Juventus vs Genoa

Juventus bangkit pada kekalahan berjajar dari Chelsea dan Atalanta dengan keuntungan mudah 0-2 di Salernitana pada Alat pernapasan malam.

Teman-teman mengendalikan sarana dari yang terpasang hingga imbas dan sebaiknya meraih ketiga poin sampai Salerno, bisa lawannya melontarkan tembakan mudah sasaran terhadap kesempatan tadi.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata mengharuskan perbedaan saat ujung guna berlawanan. Dybala juga bankrut mengeksekusi denda pada final pertandingan, prediksi jitu bola darurat gol ronde pertama Giorgio Chiellini dianulir.

Bianconeri berlebih memiliki bukit yang harus didaki sebagai mengejar ketertinggalan dari kelompok peringkat paling banyak (Napoli, AC Milan, Inter Milan, dengan Atalanta).

Kalian adalah hobi besar bagi meraih kemenangan kompetisi berturut-turut atas Minggu malam ketika mereka menjadi home bagi Genoa yang sedang berjuang di dalam Allianz Kadar.

Genoa yaitu dengan salah satu pihak dengan performa paling jelek di unit dapur saat ini. Teman-teman berganti organisator sebulan yang lalu tetapi bukti Andriy Shevchenko tidak menjadikan nasib pilihan.

Kegagalan lainnya mereka bersua pada beberapa hari Rabu saat Genoa tidak sukses 0-3 yang kandang sendiri diantara AC Mila, membuat timbalan mereka tadi melepaskan 18 tembakan dalam 90 mnt pertandingan.

Statistik Kunci dalam Taruhan

  • Juventus memenangkan 3 dari 4 pertandingan asosiasi terakhir tidak kebobolan suatu gol malahan dalam keuntungan ini.
  • Juventus menang 15 kali serta seri empat kali yang disebabkan oleh 19 pertempuran kandang beberapa hari melawan Genoa.
  • Genoa kalah mencetak terwujud dalam empat dari 5 pertandingan Serie A terakhir.
  • Genoa kemalingan tiga nilai di setiap dari empat pertemuan dewasa dengan Juventus.

Prediksi Juventus vs Genoa 6 Desember 2021

Asian Handicap : Juventus -1,75.

O/U : Over 2 3/4

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *